Selasa, 13 Oktober 2009

Pengalaman pertama jadi anak Gaul

Tanggal 14 oktober 2009 temen gw ulth nih nama nya XX (nama samaran).Dia ngadain acara ulth nya di rumahnya jam 4 sore.Makanan nya enak juga soalnya ada Bakmi GM nya hehe,ampe jam 8 malam baru deh kita keliling jakarta trus stop di sky dinning di plaza Semanggi itu tuh yaa disana gw ngobrol2 ama temen2.Pas jam 11 dia bilang kalo kita clubbing yuk,akhirnya kumpulan uang lah,gila yaa buka meja aja udah 2,5 juta blum lg pesen minum dll.Gw ragu bgt buat masuk ya tau lah gw takut dosa,walaupun gw bandel gt2 tp gw takut sama yg namanya alkohol ama club,tapi akhirnya gw dipaksa masuk.Kata gw okelah gw pgn ngehargain temen sekalian penasaran lah namanya juga manusia yg penuh rasa penasaran hehe.Namanya vertigo club itu di lantai 16.Pas gw keluar lift waww kata gw.Musiknya aja udah kedengaran mulai pintu masuk.Banyak aturan agar di bolehkan masuk yaitu memakai pakaian formal yaa pake celana panjang ama sepatu.Banyak tmn gw yg gk di bolehin masuk karena pake sandal ama celana pendek trus juga harus punya tanda pengenal.Pas giliran gw di periksa gw kasih ktp gw trus gw di cap tapi gk ada bekasnya jadi bingung gw,pas gw jalan di lorong eh stempelan nya nyala di tangan gw,asik yaa hehe.Pertama yang gw ucapin dalam hati gw wawww,banyak orang dance dan menikmati musik itu.dalam hati gw cuman bisa istighfar melihat orang2 meneguk minuman alkhohol dan dance.Tp akhirnya gw tergoda teman2 gw buat maju ke depan dan dance.Pikir gw enak juga ya dance tp yg gw gk suka adalah asap roko yg bikin mata gw perih huh!Gw merasa berdosa besar sm Tuhan tp ya apa mau di kata lg klo kata pepatah "nasi sudah jadi bubur"gw cuman bisa menahan diri dari nafsu,akhirnya gw berhasil gw gk minum tp gw dance.Akhirnya jam 1 gw pulang karena batre blackberry gw abis dan gw takut lost contact ama nyokap gw.Gw pulang naik taxi dan untung nya pas nyampe apartemen nyokap gw blom dateng fuihh!!
Di apertemen sepanjang malam gw menyesali apa yang gw perbuat 2 jam yang lalu dan gw cuman bisa istighfar "Ya Allah ampunilah dosaku"

Bagi pembaca gw cuman bisa kasih saran boleh kalian mencoba sesekali karena rasa penasaran kalian tp apabila kalian sudah tau rasanya maka jangan pernah di ulang karena rasa penasaran kalian sudah terjawab dan kalian pun bisa berpikir untuk memilih yang benar.
thx,happy all ^_^

Tidak ada komentar: