Selasa, 04 Mei 2010

Dinar Ayu Pangastuti

sabtu, 3 april 2010 <----- ada apa a di hari itu?mari kita simak hihi
bete nih,main ke warnet ahhh.Mas main dong 2 jam yaa,oke dee.Enak2nya main game online kesukaan tiba2 bb getar(uhhh kesel bgt lg rame juga eh bb bunyi ,hilang konsentrasi GAME OVER deh)gebleg bgt ya gt doang Game Over.Pas gw liat dari siapa eh si Vasa hehehe.Pada tau kan siapa Vasa?pasti tau lah.Eh taunya si Vasa kasih pin bb gk tau punya siapa,yaudah aku add lah pin bb itu kata vasa "lo cocok tom,sama bawelnya namanya dinar"weleh buset gw di katain bawel?hahhaha bawel darimana ya gw?perasaan kalem gini deh.Gw tuh yg nyapa pertama dinar(mungkin dia malu kali yah nyapa org ganteng hehe)lama kelamaan chat2 asik aja orgnya perhatian gt hehe(i like this woman guyss)orang nya cengeng abis panikan emosian,apalagi yaaa?hehe gk tau deh masih byk mgkn.Eh lama kelamaan knp yah bikin hati tambah deket kalo kata org "Jauh di mata dekat di hati"hahahaa.Udah deh dinar pacaran sama gw aja.Gw sayang ko ama lo hehe(maksa bgt kali yah hehe)
byee udah ah cape ngetik nih hhe